Rabu, 31 Agustus 2022

Solusi Web tanpa Ribet dengan WordPress Hosting

September 1, 2022, WordPress merupakan sebuah aplikasi web yang sumber terbuka (open sourced) yang sangat populer digunakan sebagai mesin web/blog. WordPress ini sebuah CMS yang dibangun dengan bahasa pemrograman PHP dan database MySQL. PHP dan MySQL merupakan perangkat lunak sumber terbuka juga. WordPress merupakan Solusi Web tanpa Ribet dengan apalagi dengan WordPress Hosting akan lebih simpel.  WordPress adalah Content Managemen System (CMS) yang digunakan untuk membuat dan mengelola website atau blog.

Langkah dasar jika pingin punya web adalah memilih domain dan hosting, setelah itu mengisi hosting tadi dengan aplikasi web, paling sederhana menggunakan bahasa HTML. Mungkin ini ribet bagi pemula, mesti install sana sini dan baru bisa digunakan. Solusi Web tanpa Ribet dengan WordPress Hosting kenapa demikian?



Baca disini ya : WordPress Hosting Termurah

Solusi Web tanpa Ribet dengan WordPress Hosting merupakan solusi cerdas, pingin punya web tingga akses login, pilih layanan WordPress Hosting bayar dan web lansung bisa aktif. Solusi Web tanpa Ribet dengan WordPress Hosting bisa langsung dipakai login tanpa harus seting sana dan sini.

Solusi Web tanpa Ribet dengan WordPress Hosting, salah satunya adalah layanan dari idWebhost saat promo kemari ada layanan WordPress hosting yang sangat murah, mulai dari 5rb/bulan. Ini adalah layanan wordpress termurah dari yang paling murah. Layanan Website Paling Murah Indonesia dengan support / Bantuan Layanan 24 Jam non-stop.

Dengan wordpress, kita bisa kelola atau buat blog atau situs web WordPress Anda langsung dari perangkat Android atau PC misal buat dan edit pos serta halaman, unggah foto dan video favorit dan menu yang lain. WordPress adalah CMS yang sangat terkenal di dunia sampai hari ini, merupakan CMS jutaan umat di dunia ini.

Baca juga : Jurusan Kuliah di Universitas Mercu Buana Jakarta dan Yogyakarta

Dengan menggunakan wordpress hsoting, maka manajemen WordPress terpusat, core auto-update, security scan, plugin dan theme management bisa dilakukan dengan klik saja. Tidak heran ini jadi penyebab mengapa profesi WordPress developer menjadi banyak dibutuhkan. Bikin web / website pribadi, bisnis dan website jualan onlien hanya dalam waktu kurang dari 10 menit bisa jadi. Kelola semua keperluan bisnis online hanya dengan 1 platform saja, sangat Mudah dan cepat .

Post Views: 395 / Posted in Teknologi

0 komentar:

Posting Komentar