Langsung ke konten utama

Penerimaan Mahasiswa Baru 2024-2025 - prodi BK UMBY


Penerimaan Mahasiswa Baru 2024-2025 - prodi BK UMBY. Akselerasi kurikulum pendidikan tinggi merupakan tantangan sekaligus peluang bagi perguruan tinggi. Tantangan untuk menyesuaikan kurikulum dengan kebutuhan industri, dan peluang untuk menghasilkan lulusan yang berkualitas. Untuk membentuk kurikulum yang baik dan relevan pada saat ini, prodi BK UMBY. Mengundang pakar bidang konseling, kepala dinas, pengguna lulusan, birokrasi UMBY, lulusan serta mahasiswa aktif BK UMBY.
Semoga kedepan BK UMBY memiliki kurikulum baik dan sesuai dengan era saat ini
Mau kuliah di prodi BK?
Yuk ke BK UMBY
Penerimaan Mahasiswa Baru 2024-2025 telah dibuka. Segera daftarkan dirimu dan dapatkan berbagai beasiswa. 

link pendaftaran
#akselerasi #kurikulum #pendidikantinggi #kebutuhanindustri #siapkerja #pendidikan #akselerasi #kurikulummerdeka #pendidikantinggi #kualitas #lulusan #eradigital #yogyakarta #indonesia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Chatbot: The Revolution in Human-Computer Interaction

In recent years, there has been a significant revolution in the way humans interact with computers and technology. One of the most exciting developments in this field is the emergence of chatbots. A chatbot is a computer program designed to simulate human conversation through natural language processing (NLP) and artificial intelligence (AI) algorithms. This technology has been making waves across various industries, transforming the way businesses and individuals interact with information and services.

Tentang Alamat Blog dan Contohnya

December 31, 2022, Alamat blog adalah sebuah tautan unik yang mengarah ke halaman utama sebuah blog. Alamat blog biasanya terdiri dari nama domain yang merupakan bagian dari alamat website, diikuti dengan tautan yang mengarah ke halaman utama blog tersebut. Contohnya, jika Anda memiliki sebuah blog dengan nama “Kuliner Malang”, maka alamat blog Anda akan terlihat seperti ini: https://www.kulinermalang.com

Solusi Web tanpa Ribet dengan WordPress Hosting

September 1, 2022 , WordPress merupakan sebuah aplikasi web yang sumber terbuka (open sourced) yang sangat populer digunakan sebagai mesin web/blog. WordPress ini sebuah CMS yang dibangun dengan bahasa pemrograman PHP dan database MySQL. PHP dan MySQL merupakan perangkat lunak sumber terbuka juga. WordPress merupakan Solusi Web tanpa Ribet dengan apalagi dengan WordPress Hosting akan lebih simpel.   WordPress  adalah  Content Managemen System  (CMS) yang digunakan untuk membuat dan mengelola website atau blog.